Film Bend It Like Beckham

8 Mei 2011

Tanggal Rilis :2002
Jenis Film :Comedy | Drama | Romance
Diperankan Oleh :Parminder Nagra, Keira Knightley and Jonathan Rhys Meyers

Ringkasan Cerita FILM BEND IT LIKE BECKHAM :


Pastinya kalian tahu donk, kalau filem India senengnya nyanyi, menari dan bergoyang… Tapi jangan salah dengan yang satu ini.. Disini pemain Indianya lebih suka main bola dan ngefans berat sama David Beckham. Ini merupakan filem drama komedi romantis dengan latar belakang keluarga India yang tinggal di Inggris dan masih berpegang teguh akan budaya dan adatnya, namun sang anak yang bungsu lebih suka lari-lari dan bermain bola daripada bernyanyi, menari-nari sambil belajar masak bersama ibundanya.
Filem yang lucu dan anne suka ini dibintangi oleh aktris yang kala itu masih pendatang baru dan cantik “keira knightley”, serta aktor “Jonathan Rhys Meyers” yang mungkin DFder kenal lewat filem August Rush dan From Paris With Love.
Ceritanya begini, Jesminder diperankan oleh Parminder Nagra, anak bungsu dari sebuah keluarga bersuku India yang tinggal di Inggris yang lebih suka berkhayal bermain bola dengan sang maestro David Beckham daripada belajar memasak dan menuruti perintah ibunya layaknya anak perempuan India lainnya. Bahkan sampai-sampai seringkali ia bercurhat ria dengan Beckham lewat poster Beckham yang gueede dikamarnya.
Namun Ibunda Jesminder melarang putrinya ini untuk bermain bola, karena menurutnya itu adalah hal tabu untuk dilakukan, dimana berlari dengan celana pendek dan memamerkan kakinya kepada ribuan penonton. Sang ibunda lebih suka Jesminder belajar memasak dirumah.
Jesminder yang memang jiwanya lebih suka bermain bola, tetap nekad sebunyi-sembunyi bermain bola hingga suatu saat bertemu dengan Jules seorang pemain bola disebuah klub sepakbola liga perempuan.
Jesminder yang akhirnya ikut try out ini diterima oleh sang pelatih karena sang pelatih menilainya Jesminder mempunyai bakat yang bagus.
Akan tetapi sang ibunda benar-benar melarang keras, apalagi suatu saat dilihatnya Jesminder tengah bermain bola bersama teman-temannya laki-laki disebuah lapangan dimana disitu Jesminder terlihat dikerumuni banyak laki-laki dan digendong-gendong.
Bagaimana keselanjutan kisah Jesminder yang dilarang bermain bola itu?
Pokoknya jangan lewatin deh drama komedi romantis yang lucu, menghibur dan layak ditonton ini..!!
———————————————————————————————————————————–<





RECOMMENDED! RATING ANNE: 7/10
LING DVDrip 700MB.AVI | PartI | Part II |
SUBTITLE ENGLISH
———————————————————————
Ost Mel C – Idependence Day
———————————————————————————————————————————–

note
1. ekstrak satu persatu hasil donlod kedalam folder yang sama.
2. akan dihasilkan filer rar.
3. ekstrak file yang disebut dalam no.2, maka akan didapat file filem yang siap untuk disimak.




1 komentar:

  1. ^_ mengatakan...:

    Bagus gak kk Faiz Film nya ??

Posting Komentar

 
Info-Tech © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets